JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Meskipun
Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) masih terhitung lebih kurang 2 tahun lagi, salah satu pasangan kandidat muncul.

Disalah satu warung kopi di kota Payakumbuh pasangan kandidat Bakal Calon pasangan berkumpul. Adalah YB Dt Parmato Alam dan Mawi Etek Arianto.

"Kita siap jadi orang nomor 2 jika berpasangan dengan Pak YB. Dt Parmato Alam. Yang jelas, saya siap lahir bathin untuk maju Pilkada nanti," kata Mawi Etek Arianto, Senin (21/3-2022) di Payakumbuh.

Dikatakannya, untuk basis massa sudah punya. Tinggal lagi berjuang didaerah yang bukan basis. Saat ini, untuk daerah basis di kecamatan Lamposi Tigo Nagari, nyaris semua masyarakat menyuruhnya untuk maju pada Pilkada 2 tahun mendatang tersebut.

"Secara terus terang, masyarakat dan sejumlah tokoh menyuruh saya untuk maju pada Pilkada mendatang. Saya siap untuk itu," jelas anggota DPRD kota Payakumbuh dari fraksi Gerindra itu.

Sementara itu YB Dt Parmato Alam, saat ditanya wartawan mengaku Pilkada masih lama. Intinya, ia memang berencana akan maju pada Pilkada itu. " Silahkan dengan senior saya (Mawi Etek Arianto-red) untuk wawancara," tutup anggota DPRD kota Payakumbuh dari fraksi Golkar itu. (Han/Flo)
 
Top