NGLUWAR - Anggota koramil 18/Ngluwar peltu sutrisno beserta  2 anggota koramil melaksanakan kegiatan Aotbond dan pemberian materi wawasan kebangsaan bagi sisawa-siswi SMA N 1 Nngluwar. kamis (05/09).

Kegiatan yang diikuti oleh 150 siswa-siswi SMA ini disambut antusias oleh seluruh siswa.

Sutrisno anggota koramil 18/Ngluwar  selaku pemateri dalam kegiatan tersebut mengatakan,kegiatan autbond seperti in sangatlah penting bagi siswa.

selain kami memberikan materi wawasan kebangsaan kami juga mberikan permainan untuk semua siswa, dalam permainan itu juga  terkandung untuk melatih  disiplin,kekompakan dan juga melatih kesabaran, serta konsentrasi.

Dalam kegiatan seperti ini kami terapapkan jiwa untuk memupuk jiwa kedisiplinan, kekompakan dan  juga untuk menumbuhkan jiwa patriotik bagi siswa. kami juga berikan glemblengan mental supaya menjadi siswa yang disiplin,taap pada aturan sekolah juga patuh pada orang tua. terang sutrisno.

Silvia putri (15) salah satu siswi SMA N 1 Ngluwar membenarkan adanya kegiatan autbond yang di adakan oleh anggota koramil ngluwar.kami sebagai siswa sangat senang dalam mengikuti kegiatan tersebut,dengan kegiatan tersebut kami banyak mendapatkan ilmu yang sangat baik untuk masa depan kami,selain mendapatkan pengetahuan tentang kebangsaan kami juga mendapatkan arti disliplin dan juga kemandirian dalam hidup.kami sebagai siswa sangat bangga atas kepedulian dan perhatian dari anggota koramil yang mana di sela-sela kesibukan menjalankan tugas negara,mereka (koramil)masih sangat peduli terhadap kami sebagai penerus bangsa nantinya.
Kami sebagai siswa hanya bisa mengucapkan Terimakasih dan ungkapkan rasa bangga kami kepada anggota koramil ngluwar khususnya dan Terimakasih serta bangga kepada TNI pada umumnya.inbuh putri (Red)
 
Top