MAGELANG,--   Apel kinerja merupakan salah satu cermin kedisiplinan dalam satuan kerja atau instansi, hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Muspika Banonga beserta jajaranya, Senin (02/09).


Kegiatan apel kinerja juga sebagai media penyampaian informasi dan evaluasi bagi forpimda dan jajaran aparat pemerintah desa sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta  mendorong kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Bandongan.

Dalam amanatnya Camat Bandongan Mulyatno S.Sos , membacakan sambutan Bupati Magelang yang mana perlunya menyikapi kejadian mahasiswa di daerah jawa timur diharapkan tidak meluas berdampak ke wilayah lain.

"Kita berharap semua elmen masyarakat bisa saling menjaga kebersamaan dan menjalin komunikasi antar umat beragama dengan baik, masing - masing individu maupun Stick holder yang ada harus bisa menjaga kondusifitas untuk  mewujudkan persatuan dan kesatuan negara republik indonesia" imbuhnya.

Mulyatno juga menyampaikan rasa terimaksih kepada  Ka UPT , tim pemantau dari dinas perhubungan Kabupaten Magelang, para Kepala Desa se Kecamatan Bandongan dan jajaranya dimana dapat mengikuti apel kinerja dengan tepat waktu.


Menyinggung tentang pajak bumi dan bangunan (PBB), Mulyanto berterimakasih dimana aparat desa telah berupaya melayani serta membantu dalam progam peningkatan pajak bumi dan bangunan sehingga sudah mencapai kisaran 61 persen pada bulan ini.

"Peran penting aparat desa sangat membantu dalam mempercepat tercapainya hasil pajak yang nantinya akan kembali ke masyarakat untuk meningkatan pembangunan dan kesejahteraan" pungkas Mulyanto.


Sementara Danramil 03 Bandongan Kapten Chb Marsiyo. dalam keterangan terpisah menghimbau kepada warga masyarakat Bandongan agar mendukung progam pemerintah dengan taat membayar pajak bumi dan bangunan.

" Mari tetap kita jaga kerukunan dan kedamaian agar Kecamatan Bandongan selalu aman dan kondusif" pesan Marsio.(pen0705)
 
Top