MAGELANG, - Komandan Koramil 12/Sawangan Kapten Inf Sukenang , memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Sawangan, di Halaman kantor kecamatan,  diikuti oleh Muspika , para Kepala UPT, Kepala Desa dan perangkat desa se Kecamatan Sawangan, Senin, (02-09)

Dalam sambutannya, Danramil meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.

Selain itu, Danramil juga berpesan pada para perangkat desa yang berada di wilayah, agar selalu peduli terhadap warga dan lingkungannya. Perangkat desa juga diharapkan tidak bosan-bosan mengingatkan warganya ,untuk lebih waspada dan berhati-hati.

"Jangan mudah kita terhasut degan berita berita bohong ,kita Binika Tunggal ika,walaupun kita berbeda beda tetapi tetap satu yaitu Bangsa Indonesia" kata Danramil.

Sukenang juga berpesan agar Aparat di tingkat desa menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan, pos ronda dilaksanakan, jaga malam ditingkatkan, merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya kriminal dan peduli dengan lingkungan agar wilayahnya aman dan kondusif.
 
Top