JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Kunjungan pertama hari kedua Kapolda Sumbar Irjen H.Fahrizal  ke Solok Selatan,  sempat ‘menikmati sore’ dengan secangkir white tea langsung disumbernya, perkebunan teh PT. Mitra Kerinci.

Jumat (20/9) sampai di Solok Selatan pada siang Sabtu (21/9), agenda Kapolda Sumatera Barat itu sangat padat. Beberapa kegiatan dan pertemuan dengan masyarakat, begitu padat memenuhi jadwal kunjungannya.

Di Sabtu sore,orang nomor satu di Kapolda Sumbar itu, baru bisa sedikit bersantai sebelum agenda lainnya pada malam harinya dan disusul jadwal padat pada keesokan harinya, Minggu (22/9).

Kapolda itu melepas penat di cafe and tea house Liki, memang memiliki sensasi tersendiri. Pemandangan yang menyuguhkan hamparan tanaman teh menjadi obat pelepas penat bagi Kapolda. Ditambah dengan secangkir teh putih, produk andalan PT. Mitra Kerinci, menambah nikmatnya suasana santai.

Sore itu, Kapolda Fakhrizal didampingi Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto  disambut langsung jajaran direksi PT. Mitra Kerinci. Terlihat Direktur PT. Mitra Kerinci, Ondi, Direktur PT. Rajawali Liki Energi, Elfitriadi.(dirman)*.
 
Top