KAJORAN, ---- Anggota Koramil 21/Kajoran Kodim 0705/Magelang bersma masyarakat membantu pengecoran tempat ibadah yaitu Musolla Al Ikhlas yang terletak di Dusun Kalisari Desa Ngargosari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang,  Rabu (11/9).

Karya bakti merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh anggota Koramil 21/Kajoran    merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan oleh aparat komando kewilayahan.  Selain membantu meringakan   beban masyarakat di wilayah, kegiatan ini  juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Tempat ibadah (mushola) yang direhab merupakan bangunan yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. Saat ini mushola tersebut dibangun secara bersama - sama dengan anggaran dari  swadaya masyarakat Dusun Kalisari Desa Ngargosari Kecamatan Kajoran. Masyarakat mengumpulkan dana secara sukarela, namun ada juga yang membantu dengan bentuk material bangunan.

Komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Infanteri Ahmad Rohmat   memerintahkan kepada anggota babinsanya agar mmembantu masyarakat dalam pembangunan di desa guna meningkatkan kemakmuran rakyat.

“Babinsa harus terjun ke lapangan dan membantu masyarakat” ujar Kapten Inf Ahmad Rohmad
 
Top