JA.com, Pasaman (Sumatera Barat) - H. Atos Pratama, ST diamanahkan menjadi fungsionaris Partai Golkar tingkat pusat.

Apresiasi tertinggi dan rasa bangga di ucapkan oleh berbagai kalangan masyarakat kabupaten pasaman kepada politisi muda H.Atos Pratama yang baru-baru ini telah di angkat oleh partai golkar sebagai fungsionaris pusat Partai Golkar.

"Politisi muda H. Atos Pratama, ST yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pasaman telah di berikan amanah/kepercayaan oleh Partai besar seperti Partai Golkar sebagai fungsionaris pusat Partai Golkar, tentunya bertujuan agar partai tersebut lebih berkembang dan besar, hebat nya lagi politisi muda yang satu ini di berikan kepercayaan oleh partai golkar untuk memberikan pendidikan politik dan orientasi kepada seluruh petinggi dan kader golkar kabupaten pasaman baru baru ini."ungkap marshal salah satu tokoh masyarakat pasaman. Selasa (11/09/19).

Menyikapi hal tersebut, Atos pratama selaku wakil bupati pasaman ketika di hubungi via phone seluler menyatakan itu semua adalah  tugas, jabatan dan amanah dan juga kepercayaan dan kehormatan akan Tetapi di sisi lain merupakan tantangan, ujian dan cobaan, sekaligus godaan, yang akan menuntut kita Berbuat yang terbaik untuk pengabdian prima demi kepentingan masyarakat, partai, dan negara.

“Sebab pada akhirnya, tingkat dan sebesar apapun amanah yang dibebankan, kita harus bertanggung jawab tidak hanya kepada diri sendiri, keluarga, tetapi juga dan terlebih lagi kepada Allah, dan walaupun demikian "Saya Atos Pratama siap membesarkan partai golkar di sumbar khusunya Pasaman." tutupnya. (RKL).
 
Top