JA.com, Batusangkar (Sumatera Barat)--Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Zuldafri Darma hadiri pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Batusangkar, kemarin di Indojolito, Batusangkar.

"Atas nama Pemkab Tanah Datar saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN yang lama Pak Efendi atas dedikasi selama bertugas di Tanah Datar. Selamat datang buat Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang baru Ibuk Tiwik," katanya kemarin di Batusangkar.

Zuldafri Darma berharap kepada Efendi untuk tetap melanjutkan hubungan dan koordinasi yang telah dibangun selama ini, walaupun sudah meninggalkan kabupaten Tanah Datar.

“Kepada OPD dan pemangku kepentingan di daerah, kami minta agar bekerja dengan sebaik-baiknya dengan Ketua PN yang baru, apa lagi menyangkut soal anggaran, agar tidak tersandung kasus hukum nantinya," kata Zuldafri Darma.

Hadir dalam pisah sambut tersebut, Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Asisten I dan II Setda Tanah Datar, Kajari Tanah Datar M. Fatria, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Wakapolres Padang Panjang Kompol. Arifin Daulay, Kasdim 0307 Tanah Datar Mayor Inf. Munawar, Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri Darma, Pimpinan Bank Syariah Mandiri Batusangkar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa Camat di Tanah Datar.

Hakim Agung Dudu Duswana, jadi saksi kepergian dan kepindahan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar dari Efendi yang di gantikan Tiwik, kemarindi di  Indojolito Batusangkar. Efendi, di promosikan menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Sementara, posisi Efendi digantikan Tiwik yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas I D Majalengka, Provinsi Jabar. (MG)
 
Top