Ngemplak -- Seperti yang dilakukan pada hari Senin, 28 Januari 2019 pukul 21.00 WIB bertempat di Pendopo Balai Desa Wedomartani Serda Pandi Asmono pimpin pelaksanaan Apel Linmas dan Relawan sebelum melaksanakan kegiatan patroli wilayah. Kegiatan apel kali dihadiri 15 anggota Linmas dan 5 anggota Relawan Satlak Ds. Wedomartani. Hal penting yang disampaikan dalam apel kali ini adalah tentang mekanisme dan tehnik kegiatan patroli serta cara deteksi cegaj kejahatan di wilayah.

Serda Pandi Asmono menyadari sepenuhnya bahwa Linmas adalah sebagai kekuatan pendukung dibidang keamanan wilayah, untuk itu beliau secara rutin selalu melakukan pengecekan dan pembinaan terhadap kesiapan Linmas Desa, baik dari segi personel maupun kelengkapan materiil. Bahkan babinsa selalu bersama di wilayah dalam menjaga ke amanan anggota Linmas.

Kemudian dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres, Serda Pandi Asmono telah menjalin sinergitas dengan Kasi Pemerintahan Ds. Wedomartani Bpk. Drs. Siswanta. Antara Serda Pandi Asmono dan Kasi Pemerintahan sudah menyusun jadwal jaga dan sistem patroli. Dengan harapan agar pelaksaknaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah Desa Wedomartani senantiasa berjalan dengan aman dan lancar, demikian harapan dari Serda Pandi Asmono selaku Babinsa dan Kasi Pemerintahan Ds. Wedomartani.( Ds )
 
Top