JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar Syamsul Arifin secara resmi menyerahkan Tropy Bergilir Kepala Kanwil Kemenag Sumbar kepada Kasubbag TU Alinardius mewakili Kepala Kankemenag Tanah Datar, Senin (21/1) di Aula kantor tersebut kawasan Bukik Gombak, Batusangkar.

Betapa tidak, mereka telah berhasil meraih Juara umum dalam iven olah raga dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 tahun 2019 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang beberapa waktu lampau.

Untuk juara II dalam kegiatan olah raga tersebut diraih Tim Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar. Sementara itu, untuk juara III berhasil sabet Tim Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung.

Dalam iven olah raga HAB 73  Kemenag tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut Tim Kemenag Tanah Datar berhasil meraih juara I cabang Volly Ball Putri, juara I cabang Bulutangkis Putra, juara II cabang Tenis Meja Putri dan juara II sepak Takraw Putra. Dari hasil perolehan juara tersebut Tim Kemenag Tanah Datar memperoleh skord 16 poin dengan nilai 300.

Penyerahan Tropy bergilir Kepala Kakanwil Kemenag Sumbar tersebut diserahkan Kabid Penmad yang juga mantan Ka Kankemenag Tanah Datar itu bersamaan dengan penyerahan piagam penghargaan pengelola  e-mis Pd.Pontren terbaik I tingkat Sumbar dan piagam penghargaan serapan anggaran tertinggi tingkat madrasah se Sumbar  yang diraih MAN  2 Tanah Datar berlangsung diaula Kemenag Senin ( 21/1 ).

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumbar Syamsul Arifin memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlit/ ASN Kemenag Tanah Datar atas keberhasilannya meraih juara umum dan sekaligus memboyong Tropy Bergilir Kepala Kanwil Kemenag Sumbar I ke Kabupaten Tanah Datar pada iven olah raga tingkat Kemenag Sumbar dalam rangka HAB Kemenag ke 73 Tahun 2019 di Padang.

"Kepada atlit dan offisial serta ASN Kemenag Tanah Datar, kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilannya dalam  mengharumkan nama Tanah Datar, pada kegiatan HAB Provinsi Sumbar kemarin," kata Syamsul Arifin Senin (21/1) di Batusangkar.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Penmad memberikan suport dan semangat kepada atlit / ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar agar kedepannya mampu mempertahankan dan meningkatkan  prestasi juara umum yang telah diraih tersebut.

Usai penyerahnan Tropy juara umum tersebut dilanjutkan dengan kegiatan bedah DIPA bagi satker di jajaran Kemenag Kab. Tanah Datar. (MG)

 
Top