Magelang Selatan,-- Poskoramil Magelang selatan mendapatkan kunjungan kerja yang pertama kalinya dari pejabat baru Kapolresta Magelang,Selasa(29/01) 

AKBP Idham mahdi selaku pejabat baru Kapolresta Magelang didampingi oleh Kapolsek magelang selatan berkesempatan mengunjungi markas Poskoramil 24 yang berkedudukan di Jl.Sidosari kelurahan Magersari Magelang selatan pada selasa pagi ini. Dalam kesempatan sambutannya kapolres ingin lebih mengenal lebih dekat dengan anggota Poskoramil 24 sebagai mitra kerja di wilayah. Sebagai aparatur negara yang bersama sama bertugas di wilayah, dia berharap selalu tercipta sinergitas di lapangan.

"Sebagai aparatur kewilayahan sinergitas mutlak diperlukan dalam bertugas di lapangan" tutur Kapolresta Magelang.

Dengan kekompakan yang selalu terjaga antara anggota Poskoramil 24 dengan anggota yang dipimpinnya dia berharap dapat meringankan tugas untuk menjaga kamtibmas di wilayah kota Magelang.

Hal senada dikatakan Peltu Supriwidiyanto selaku pejabat komandan Poskoramil 24 Magelang selatan. Dia memaparkan bahwa kekompakan sudah lama terjalin antara anggota Poskoramil dengan Polsek Magelang selatan. Menurutnya hubungan yang harmonis ini sangat mempermudah kinerja anggotanya ketika bertugas bersama bhabinkamtibmas di lapangan.

"Sudah sejak lama kami selalu bersama, entah dalam tugas lapangan atau hanya sekedar ngopi bersama sambil bertukar informasi". Papar Danposramil kepada Kapolresta Magelang.

Danposramil berharap agar keharmonisan ini selalu terjaga antara TNI-POLRI sehingga memudahkan koordinasi ketika bersama sama di lapangan. Dengan kebersamaan ini harapannya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sehingga mampu menciptakan serta menjaga wilayah yang kondusif.(pendim)
 
Top