JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat)--Bupati Pasaman Barat H.Syahiran Meresmikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Sungai Aur Pasaman Barat, Senin (28/01/2019)

Dalam Acara ini Turut Hadir Kepala Dinas Pendidikan Pasbar Drs.Marimus, Ketua TP PKK H.Yunisra Syahiran Serta Forkopimda Kecamatan Sungai Aur.

Dalam Sambutannya Syahiran menyampaikan, bahwa tokoh masyarakat diminta untuk memperhatikan sekolah agar berguna bagi masyarakat sekitar.

"Di Sungai Aur sekarang sudah ada 20 sekolah dasar dan SDN 20 Sungai Aur ini yang terakhir. Dengan begitu sekolah ini penting artinya. Untuk itu, kepada tokoh masyarakat saya minta mendukung dan memperhatikan kemajuan sekolah ini." pinta Syahiran.

"kepada kepala sekolah yang baru saja diambil sumpahnya untuk membenahi sekolah. Tanami sekolah dengan tanaman yang indah dan tanaman pelindung. Karena sekolah butuh suasana yang sejuk dan tenang, agar anak didik bisa belajar dengan fokus."tambah Syahiran

"Nanti pada Hari Pendidikan 2 Mei mendatang, saya akan mengapresiasi sekolah yang hijau, sekolah yang sudah mengarah kepada Adiwiyata. Bagi yang indah akan saya berikan hadiah dan yang tidak mendapat saya akan berikan juga hadiah."tandas Syahiran.

Akhir Sambutan Syahiran menyampaikan Kepada orang tua dan guru, agar mendorong terus anak untuk mau bersekolah.

"Sekarang sekolah sudah ada di setiap lingkungan kita Jangan sampai putus sekolah. Sekolah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, bukan saja untuk mendapatkan pangkat atau jabatan, bukan hanya menjadi dokter atau bidang lainnya. Saya berpesan sekolah untuk masa depan yang lebih baik."Tutup Syahiran (Joni Hrp)
 
Top