JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Dalam memperingati Hari Ulang Tahun SMKN 1 Solok Selatan yang ke 45, tahun ini gelar berbagai kegiatan lomba antara lain: Turnamen volly Bal, lomba Tahfiz Al-Qur'an, lomba solo song,lomba mata pelajaran ujian nasional (Mapel UN),- demikian disampaikan kepala SMKN 1 Solok Selatan Efrizol.

Kegiatan  pembukaan Pekan Kreativitas Siswa itu berlangsung di halaman SMKN 1 Solok Selatan Kamis (24/1).Pada Pekan Kreativitas Siswa kali ini mengusung Motto "Menuju Generasi Milenial  Yang Cerdas Relegius Sportif dan Inspiratif."

Lebih jauh Efrizol menambahkan, "Terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama dan dukungan seluruh komponen, sekolah baik itu majelis guru, siswa, komite sekolah serta Donatur antara lain Bank Nagari Muara Labuh dibawah pimpinan, Hendri Arief.

Kepala sekolah sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Solok Selatan dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat kiranya dapat membantu agar sekolah ini lebih baik kedepannya.

Kami beserta majelis guru siap menerima masukan dan kritik demi perbaikan sekolah ini kedepannya agar lebih baik.

Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pembukaan kegiatan ini  mudah mudahan kegiatan ini berjalan sukseso. Acara pembukaan itu berlangsung sangat semarak yang menampilkan pertunjukan seni dan budaya tradisional oleh Sanggar Seni sekolah dibawah pimpinan Rezi Susanto .

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat diwakili oleh Kasi Kurikulum, Raymon M.Pd, Asisten I Solok Selatan, Fidel Efendi, Sekretaris Dinas Pendidikan Solsel,Nofrizon, Camat Sungai Pagu,Roli Anmar, serta undangan lainnya.  *  (Sudir).

 
Top