GAMPING - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap anggota, serta penyampain informasi dan perintah  pimpinan, Wadanramil 17/ Gamping Kodim 0732/ Sleman Kapten Inf.Kusno memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota  Militer dan PNS Koramil 17/ Gamping bertempat di Aula Makoramil  17/ Gamping. Selass (26/03/2019).

Adapun dalam pengarahannya Wadanramil 17/ Gamping menyampaikan tentang kegiatan Program dan Non Program harus lebih baik dari sebelumnya termasuk juga pembuatan produk  laporan, baik mulai dari Rencana, Pelaksanaan kegiatan maupun laporan pelaksanaan kegiatan program mauoun non program.

Selain itu Wadanramil 17/Gamping  menyampaikan kepada seluruh anggota agar menjaga Netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres 2019 serta jaga soliditas serta  loyalitas antar sesama anggota Koramil, bina keluarga dengan harmonis dan hindari pelanggaran sekecil apapun.
Kepada para Babinsa Wadanramil menekankan agar meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan terhadap setiap perkembangan situsai yang ada di wilayah binaannya, tanggap terhadap sekecil apapun bencana alam yang terjadi di wilayahnya, laksanakan Deteksi dini, cegah dini, Lapor cepat dan temu cepat setiap hal- hal menonjol yang terjadi di wilayah, jalin sinergitas yang baik dengan semua komponen masyarakat di wilayah dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pileg dan Pilpres  2019 "tegasnya.(Ds)
 
Top