Magelang – Kepala seksi  Perencanaan (kasiren) Korem  072/Pamungkas Letkol Arm I Made Gede Antara, S.Sos  yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) secara  resmi menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Sengkuyung  tagap 1 tahun 2019 wilayah kabupaten Magelang, di Lapangan SDN Sambak  Desa Sambak Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang Rabu (27/3/2019)

Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andi Perkasa dalam amanatnya yang Dibacakan oleh inspektur Upacara bahwa, upacara penutupan  ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD Sengkuyung  tagap 1 tahun 2019 di Desa Sambak Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang
"TMMD yang diprogramkan 3 kali di Tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu  mempercepat pembangunan  di daerah demi tercapainya kesejahteraan  bagi rakyat", terang Kasad.

Sejalan  dengan  tema TMMD  kali ini, lanjutnya. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD  ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah  rakyat, menyebarkan semangat  gotong-royong dan energi   positif untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya, saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima  kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama  Pemerintah  Daerah  dan  masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

"Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh serta rakyat bisa menikmati pembangunan yang ada," tegas Kasad dalam amanatnya.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD Tingkat kabupaten magelang, Kasdim0705/Magelang, perwakilan dari jajaran garnisun magelang , para kepala SKPD Kabupaten magelang,  Kades sekecamatan Kajoran, Toga dan Tomas Kec Kajoran, Ketua Tim Penggerak PKK beserta Persit KCK Cab XXII dan TP PKK Kec. Kajoran serta warga masyarakat (rny)
 
Top