BERBAH - Jogotirto,berbah,sleman adalah tanah pertanian yg subur,sehingga untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari lebih dari Pada cukup apa bila dalam pengolahan Lahan pertanian dengan baik,seperti apa yg dilakukan seorang babinsa jogotirto Serda bambang.h Koramil 10/Berbah kodim 0732/Sleman sebagai aparat pendampingan pertanian,senin 25/3/2019.

 mengingat program pemerintah tentang ketahanan pangan maka seorang babinsa sebagai aparat teritorial bertugas mendampingi para petani untuk meningkatkan ketahanan pangan.seperti apa yg dikerjakan babinsa jogotirto,berbah,sleman serda bambang.h Koramil 10/Berbah kodim 0732/Sleman dengan membatu percepatan tanam petani di musim penghujan ini.

Berbekal ilmu yg didapat pada saat pembekalan di bandung,jawa barat serda bambang.h menularkan ilmunya Kepada para petani untuk meningkatkan hasil panen yg lebih baik.
Diharapkan dengan adanya pendampingan seorang babinsa,para petani dapat memajukan ketahanan pangan,sehingga rakyat lebih sejahtera dan tidak perlu membeli atau mendatangkan beras dari daerah lain.(Ds)
 
Top