MLATI - Menjelang berlangsungnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April mendatang, Polsek Mlati bersama Koramil 12/Mlati beserta seluruh Muspika Kecamatan Mlati menggelar Apel Gabungan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat diWilayah Kecamatan Mlati.
Selasa(26/3/19)

Danramil 12/Mlati Mayor Inf Sukamto selaku Pimpinan apel gelar pasukan pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019 mengatakan, untuk mengamankan Pemilu harus ada sinergitas antara TNI POLRI dan Muspika Kecamatan Mlati,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satlinmas.

“Disamping peran petugas gabungan, amannya Pemilu mendatang juga tidak terlepas dari peran masyarakat, untuk itu kerjasama seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam menciptakan suasana yang aman, damai, serta sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Kapolsek Mlati diwakili Akp Darmawan  menambahkan, Polsek Mlati akan menindak tegas terhadap oknum yang berusaha mengganggu jalannya Pemilu mendatang, bagi siapa saja yang mengganggu akan dihadapi bersama tim gabungan, mengingat pada Pemilu sebelumnya di Wilayah Kecamatan Mlati selalu berjalan dengan kondusif.(Ds)
 
Top