Magelang -- Dalam memperingati Hari jadi Kota Mungkid ke 35 Tahun 2019 Bank Bapas 69 Magelang menyelengarakan jalan sehat dan sepeda gembira yang di ikuti oleh 4000 orang peserta. minggu (24/03)

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.IP, Wakil Bupati Kab. Magelang Edi Cahyana, SE, Wakil ketua DPRD Soeharno MM, Gub Akmil di wakili oleh Katim gadik depjas Mayor Inf Sambas, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, SIP  Wakapolres Kab. Magelang Kompol Eko mardiyanto. SH,  Danyon Armed 11/Guntur Geni Kostrad, Letkol Arm Siswo, Danyon armed  105 1-Tarik Letkol Arm Irwansyah S.A.P,  Dirut Bank Bapas 69 Teguh Wiharso, S.Pd., SE., Akt.

Selaku Dirut Teguh Wiharso melepas peserta sepeda santa dengan mengangkat bendera start dengan di dampingi Komandan Kodim magelang dan sejumlah forkopimda. dalam sambutannya teguh menyampaikan "Kami disini mengucapkan terimaksih yg sebesar besarnya kepada masyarakat kab. Magelang yg atas partisipasi kerjasama dan dukungannya sehingga kami dapat tumbuh berkembang baik di Magelang. Dan juga telah ikut memeriahkan acara HUT Bank Bapas yg ke 50 th sehingga nantinya bank bapas mnjadi kebanggaan masyarakat magelang dan juga bisa mnjadi lebih baik untuk kedepannya" ucapnya

masih dalam sambutannya "Kami jg sampaikan bahwa aset selama kinerja kerja kami hingga tahun 2018 telah meraih tingkat sebesar 1 Trilliun 20 Milyar untuk keberhasilan yg nantinya tahun 2019 akan kmi tingkatkan kembali, Bank bapas juga mnjadi aktivasi terbesar di indonesia.

 Keberhasilan2 ini merupakan atas dukungan dan kinerja yg sangat baik dari Bupati magelang sehingga beliau telah berkali2 masuk mnjadi top pembina BOMJ . Tabungan yg dapat kami himpun di tahun 2018 sebesar 859 M. Jumlah pinjaman masy 725 M. Tingkat angsuran pengembalian kredit sangat lancar untuk masyarakat Magelang" pungkasnya.

Sedangkan  Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I P dalam kesempatan tersebut menyampaikan "Disini kami menghadirkan para pemimpin-pemimpin dari berbagai instansi yg selama ini telah menemani kami dengan setia untuk membangun Kab. Magelang lebih maju, aman dan sejahtera sehingga kita perlu berikan apresiasi yg sebesar-besarnya untuk para pemimpin-pemimpin yg bisa mmberikan kontribusi dan kinerja yg baik untuk KabupatenMagelang, dengan cinta 35 th kab. Magelang telah berbenah , tumbuh, dan berkembang dengan baik. Kontribusi yg besar kepada magelng telah mmberikan pembangunan yg terbaik untuk Kab. Magelang. Dengan cinta akan tumbuh kerjasama, Dengan cinta kita bentuk bhineka tunggal ika untuk pembngunan magelang dengan baik, dwngan cinta kita tanamkan persatuan dan kesatuan untuk Kab Magelang. Selamat kepada bank bapas yg telah merayakan HUT yg ke 50 th semoga mejadi bank yg dibanggakan rakyat magelang. Terimaksih atas dedikasinya selama ini ikut membangun bersama Magelang mnjadikan wilayah Magelang mnjadi Kab. yg aman nyaman dan damai" ucapnya.

"Kami segenap Forkompinda akan selalu bersinegri dan bekerja sama untuk mmbngun wilayah Kab  magelang menjadi lebih baik dan terbaik untuk masyarakat. Untuk Bank Bapas tetap kompak tetap solid dan mnjadi kebanggan masyarakat Magelang" tutup zaenal  (rny)
 
Top