JA.om, Padang--Jelang pesta demokrasi semakin dekat, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Trisyanti mengajak warga untuk mewujudkan Pemilu badunsanak dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Serentak 2019. Saling menghargai antara sesama adalah hal yang penting yang harus dilakukan.

"Sebelumnya kita sudah mampu mewujudkan Pilkada badunsanak di daerah ini. Maka untuk Pileg dan Pilpres, kita juga harus bertekad untuk mewujudkannya lagi," ungkap Elly, (2/3).

Menurutnya,  warga kota harus menciptakan suasana yang damai. Jangan sampai karena mendukung calon anggota legislatif atau presiden tertentu, silaturahmi antar warga terputus. Maka, di sinilah pentingnya untuk mewujudkan pemilu badunsanak tersebut.

"Semakin banyak anggota dewan dari daerah kita, maka semakin banyak anggaran yang bisa raih ke daerah kita," sebutnya.

Dukungan semua masyarakat serta elemen partai sangat menentukan terciptanya kondisi yang aman, nyaman dan saling menghormati. Jangan ada saling gontok gontokan atau saling menjelekkan. Karena akan mengundang suasana yang kurang kondusif nantinya. "Mari kita saling menghormati. Antar sesama partai atau berbeda partai untuk menciptakan pemilu yang damai,"ungkapnya mengakhiri.
 
Top