Prambanan 26 maret 2019 Dalam Rangka mewujudkan Keamanan Pileg dan Pilpres 2019 Koramil,Polsek dan Satpol PP Kec Prambanan melaksanakan apel bersama di halaman polsek Kec Prambanan di jalan Raya Prambanan piyungan kelurahan Bokoharjo kec Prambanan.

Apel Gelar pasukan di pimpin oleh Kapten Inf Sarjono selaku Danramil 09/Prambanan,  kegiatan ini diikuti +- 70 personel gabungan polsek Koramil dan Satpol PP Kec. Prambanan.

Dalam Sambutan nya komandan Ramil 09/Prambanan menyampaikan bahwa keamanan pemilu yang di laksanakan secara serentak ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita barsama yang harus selalu bersinergi  untuk mewujudkan pemilu pileg dan pilpres 2019 agar berjalan dengan Lancar, Aman dan selalu tetap menjaga Netralitas.

Kapten Inf Sarjono juga berpesan untuk Babinsa dan Babinkamtibmas agar selalu berkomunikasi dan bekerjasama yang baik dengan PTPS dan Panwasdes supaya proses pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan dengan aman,lancar dan tertib.

Kapolsek yang di wakili Akp Sumarsono selaku Kanit Bimas Polsek Prambanan menambahkan kita semua harus peka dalam mencegah hal-hal yang berpotensi  menimbulkan gesekan-gesekan dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.(Ds)
 
Top