JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Untuk memupererat silahturahmi, Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) dengan Mahyeldi Ansharullah di kediamannya di Anak Aia Balai Gadang Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Padang, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertemuan tetsebut walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah juga mengakui dengan media online selama ini berdampak besar dengan perkembangan kota padang, dan banyak di bicarakan dari daerah luar melalui media online." ungkapnya.

Dan memalui media online juga mendapat masukan-masukan kritikan untuk yang positif. Jadi  diharapkan untuk berpikiran positif sehingga menghasilkan energi positif untuk menjalankan kinerja kepemerintahan.

Tambahnya, kritikan dari media itu perlu untuk sebagai masukan, bagaimana kota padang lebih maju kedepannya." jelasnya.

Dengan sudah terbangunnya silahturahmi ini diharapkan media dan pemerintah dapat saling mengisi untuk memajukan pembangunan kota Padang.

Saya juga terimakasih kepada teman-teman wartawan telah memberikan kontribusi terhadap jalannya pembangunan. Bahkan dengan media online pemberitaannya lebih cepat." tuturnya.

Dan Ketua IKW Ecevit Demirel. berharap nantinya ada perhatian pemerintah terhadap media yang telah memberikan energi positif terhadap pembangunan kota padang." katanya.micke

 
Top