Laporan dari: Hadril Walid
Wartawan JA.com Sarolangun - Jambi

JA.com, SAROLANGUN (Jambi) - Polres Sarolangun melakukan coffee morning dan silaturrahmi bersama puluhan wartawan online yang bergabung dalam Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Sarolangun,  Senin (12/02) kemarin di Mapolres Sarolangun.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut dihadiri langsung Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana SIK MAP,  Beserta Waka Polres Kompol Atrizal,  Kabag Ops Kompol Agus Saleh,  beserta jajarannya, Dewan Pembina IWO,  Ketua IWO Husnil Aqili, beserta jajarannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,  SIK MAP,  Menyambut baik kegiatan silaturrahmi antara organisasi wartawan online dengan aparat kepolisian,  dengan harapan kerja sama terus terjalin dalam memberikan informasi publik yang akurat,  independent di media elektronik.

" Hubungan kita ke depan menjadi lebih positif dan bersinergi lagi,  kawan kawan tentunya banyak info yang dimiliki mulai dari bawah,  bisa disampaikan kepada kami, "katanya.

Selain itu,  Kapolres juga menjelaskan agar para awak media kedepannya tetap menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik, begitu juga dengan aparat kepolisian juga punya kode etik dalam menjalankan tugas.

"  Mari kita saling menghargai dan menghormati kode etik masing-masing,  karena kawan kawan tentunya ada kode etik jurnalistik yang dijalankan,  begitu juga kami, "jelasnya.

Sementara itu Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili,  mengapresiasi atas keterbukaan dan penyambutan Polres Sarolangun dalam membangun silaturrahmi dengan keberadaan organisasi IWO di Kabupaten Sarolangun.

Iapun mengaku akan menerima masukan dan saran dari Polres Sarolangun, untuk bagaimana nantinya menyajikan berita dengan mengedepankan kode etik jurnalistik,  untuk mencerdaskan masyarakat sarolangun.

"  Kami harap dengan kegiatan seperti ini mampu menjalin kerja sama yang baik, selaku mitra kerja aparat kepolisian dengan awak media online, terima kasih pak Kapolres atas masukan dan saran semoga media online di sarolangun bisa memberikan yang terbaik buat kemajuan daerah,"tukasnya.
 
Top