Laporan dari: Hadril Walid
Wartawan JA.com Sarolangun - Jambi

JA.com, SAROLANGUN (Jambi) - Pemasangan tiang listrik yang mengalirkan PLN di wilayah Bukit Bulan tidak akan lama lagi akan rampung.

Sebab, saat ini hanya tanggal beberapa desa saja yang belum terpasang, desa tersebut adalah Desa Mersip tiga, Desa Napal Melintang dan Desa Berkun.

" Alhamdulillah tiang listrik sudah di pasang, hanya beberapa desa saja yang belum terpasang mudahan kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat akan terpasang semua," ungkap Roman Tokoh Masyarakat Bukit Bulan senin (12/2/2018)

Dia, menagatakan, Proses rampungnya pemasanga tiang listrik sedikit lambat karena Imprastruktur jalan yang masih sulit dan Pembebasan kebun Warga yang terkena pemasanagan tiang listrik.

" memang sedikit terlambat, karena imprastruktur yang masih sulit namu sekarang bisa di tempuh, dan pihak pembangunan PLN sudah mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk saat ini tidak ada halangan mudahan tak lama lagi Proses pembangunan akan rampung, "katanya.

Dia juga mengatakan,  masyarakat sudah tidak sabar menantikan PLN itu hadir.   "Kita pun tidak sabar manatikan masuknya aliran listrik, kita harapkan saat bulan puasa nanti kita sudah bisa menikmati aliran listrik dari PLN ini," ujarnya

Sementara hal yang senada juga di sampaikan oleh Beni Saputra Mahasiswa yang juga Pemuda desa Berkun. Dia mengaharapkan pembangunan tiang listrik PLN tersebut cepat di selasaikan.

"sedih untuk saat ini melihat kondisi penerangan, sebagia masyarakat memakai mesin Giset Pribadi ada yang memaki PLTA dan ada juga yang masih memakai lampu Palito,  itu tidak merata, dengan kondisi itu saya mengaharapkan pembangunan secepatnya untuk diselesai," harapnyan.
 
Top