Padang (Sumatera Barat) - Setelah melakukan aksi sosial peduli lingkungan, ratusan alumni SMA 3 berkumpul  di Hotel Grand Inna Muara Padang, dengan penuh rasa suka cita yang berselimut keakraban dan kekeluargaan yang begitu kental setelah membanjiri pantai padang Muaro Lasak, Sabtu (17/2/2018),.

"Pada kegiatan ini, Para alumni juga memberikan penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada guru-guru purnabakti" ucap Yulviadi.

Pelaksana kegiatan Reuni Perak IKA Smantri, Trio Mona Purnama yang di dampingi oleh rekan-rekannya seperti Eko Juandri,Utama Fitri, Yulviadi, Indra Yulian dan lainnya, kepada media menjelaskan "selain kegiatan bakhti sosial, Kami juga memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan sekolah yakni CCTV sebanyak 18 titik yang akan dipasang di sekolah, ini merupan sebagai wujud kepedulian para alumni terhadap sekolahnya" ungkap Mona.

“Kegiatan reuni ini dihadiri lebih kurang dua ratus orang, Para alumni datang dari beberapa kota di Indonesia, bahkan dari luarnegeri seperti Eropa, Dubai, Arab Saudi. Mereka pulang ke Padang untuk menghadiri acara reuni perak ini,” tambah pengurus PB Ika Smantri Utama Fitri.

Acara yang dihadiri Dewan Pembina IKA Smantri Irwan Prayitno, Ketua PB IKA Smantri H Endre Saifoel dan Ketua Harian IKA Smantri Yuliarman alias Mak Itam turut hadir dalam perayaan reuni perak IKA Smantri ini.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, yang sekaligus merupakan Dewan Pembina IKA Smantri menjelaskan “berkumpul bersama serta menggalang usaha bersama dalam rangka memberikan kontribusi positif, untuk membantu sesama alumni yang kurang beruntung, serta membantu untuk perkembangan pendidikan di sekolah asal, yakni SMA Negeri 3 Padang, selaku Gubernur Sumbar dan sekaligus Dewan Pembina IKA Smantri saya sangat bersukur dan bangga sebagai bagian dari alumni SMA 3 Padang" ucap Irwan.Eli


 
Top