JA.com, PAdang (Sumatera Barat)- Wakil Gubernur Nasrul Abit menerima kunjungan utusan provinsi Jeallobuk-do Korea Selatan sebagai salah satu peserta Hari Pers Nasional 2018 yang berkunjung ke Sumatera Barat,  Kamis pagi (8/2/2018)

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan kondisi pembangunan Sumatera Barat,  dalam berbagai sektor,  antara lain soal potensi pariwisata,  pendidikan, dan  tenaga kerja.

Sumatera Barat merupakan daerah agraris pertanian yang subur,  dengan alam yang indah serta budaya yang menarik dan unik.

Banyak hal yang dapat dikembangan di daerah ini,  ada potensi panas bumi - geothermal, pertanian dan serta potensi pariwisata yang menarik dikembangan dimasing-masing kabupaten / kota di Sumatera Barat", ungkap Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga membuka peluang kerjasama dan investasi dalam memajukan potensi  Sumatera Barat dengan provinsI Jeallobuk-do Korea Selatan tersebut.

Rombongan Provinsi Diplomatik Jeallobuk-do Korea ini dipimpin oleh Lee Young Lan dalam kesempatan itu menyampaikan, merasa senang dapat berkunjung ke Sumatera Barat.

Provinsi Jeallobuk-do siap bekerja sama dengan Pemprov Sumbar terkait pendidikan, pariwisata dan tenaga kerja guna memajukan dan daerah masing-masing, ujar Lee Young Lan.
 
Top