JA.com, Mentawai (Sumatera Barat)--Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama Menko Bidang Kemaritiman  Luhut Binzar Panjaitan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rabu (7/2/2018).

Wagub Nasrul Abit disela-sela kegiatan acara tersebut menyampaikan,  kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai ini dalam rangka percepatan pembangunan Mentawai termasuk pengembangan pembangunan sektor kepariwisataan.

Menko Bidang Kemaritiman yang ikut dalam kesempatan itu menyampaikan akan memberikan perhatian dalam percepatan pembangunan Mentawai.

"Banyak hal yang mesti dilakukan dalam memajukan masyarakat Mentawai termasuk memperbaiki 14 indikator agar Kabupaten Kepulauan Mentawai keluar dari daerah tertinggal," ujar Nasrul Abit dalam lawatan rombongan saat meninjau rumah sakit bantuan di Mentawai.

Nasrul Abit juga menyampaikan, dalam pengembangan pariwisata pemerintah pusat dalam hal ini Menko Maritim dan Kementerian Pariwisata amat mendukung program pengembangan pariwisata Mentawai.

"Kementerian Pariwisata dan Menko Maritim berjanji akan memberikan perhatian akan program kemajuan pembangunan Mentawai yang lebih baik," terang Wagub Nasrul Abit.
 
Top