JA.com, Sijunjung (Sumatera Barat)--Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-69, Minggu (18/2/2018) diakhiri dengan acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sijunjung yang berlangsung di Gedung DPRD setempat.

Rapat Paripurna yang juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno itu, dibuka secara langsung Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Sijunjung Yuswur Arifin sehingga membawa banyak kemajuan dan prestasi bagi Kabupaten Sijunjung.

Menurut Irwan Prayitno, dalam dua tahun kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin, Kabupaten Sijunjung berkembang pesat. Bahkan, sambung orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat ini sejumlah prestasi berhasil ditorehkan Kabupaten Sijunjung, baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Rapat istimewa dalam rangka HJK ke-69 Sijunjung kali ini tampil beda. Betapa tidak, mulai dari Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, Ketua dan anggota DPRD, Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA, staf ahli/asisten/kepala OPD/kabag dan camat berpakaian serba koko warna hitam. Bahkan, Gubenur Sumbar juga menggunakan koko warna hitam.

Sejumlah bupati/walikota, DPRD kabupaten/kota juga turut hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sijunjung kali ini. Bahkan para tokoh masyarakat baik daerah dan nasional juga turut hadir.

Puncak HJK Sijunjung digedung megah tersebut berlangsung khidmad. Diawali pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sijunjung, mengheningkan cipta, pembukaan rapat paripurna DPRD, sambutan tokoh masyarakat Sijunjung, sambutan bupati dan sambutan gubernur berlangsung meriah ditengah prestasi gemilang yang diraih Pemkab Sijunjung dibawah kepemimpinan Bupati-Wabup Yuswir Arifin dan Arrival Boy.
 
Top