JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menerima Pengurus PDK KOSGORO 1957 Sumatera Barat di kediaman Gubernur Jalan Sudirman Padang.Senin (12/02/2018).

Ketua PDK KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Weno Aulia Durin. Dt. Tumanggung.  Menyampaikan rencana PDK KOSGORO untuk melaksanakan pelantikan, Orientasi Tatap Muka (ORIENTAMA) sekaligus Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) I, dimana kegiatannini diikuti oleh seluruh pengurus PDK KOSGORO 1957 Sumbar dan seluruh ketua dan sekretaris PDK KOSGORO 1957 Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat dan direncanakan kegiatan ini dilaksanakan lada tanggal 17 dan 18 Februari 2018 di Gotel IMWLDA Ulu Gadut IIndarungPadang.

Pengurus PDK KOSGORO 1957 Sumbar llangsung dipimpin oleh ketuanya Ir. H. Weno Aulia Durin. Dt. Tumangguang yang didampingi oleh Sekretaris Zulkenedi Said. S. Sos. SH. M. Si, wakil Sekretaris Drs. Akral. MM,  Bendahara Drs. H. Hendra Yoslan. MBA, wakil Bendahara Drs. Ridwan Hosen,  disamping itu juga hadir Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) KOSGORO 1957 Sumbar H. Syawir Taher. SH. MM, dan Sekretaris DPO Drs. H. Asrul Syukur. MM.

Selanjutnya putra mantan Gubernur Sumatera Barat Hasan Basri Durin ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh  ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  KOSGORO 1957 DR. H. R. Agung Laksono beserta isteri dan rombongan. Acara Orientama juga akan diisi oleh DPP KOSGORO 1957 dan unsur Forkompimda Prov. Sumbar, demikian Weno menyampaikan.
 
Top