JA.com, PADANGPARIAMAN (Sumatera Barat) — ‌Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, menandatangani prasasti dan melakukan seremonial gunting pita di acara Grand Opening Banua Premiere Lounge, Selasa (27/2/2018) pukul 13.30 WIB di Minangkabau Internasional Airport 3rd floor.

Irwan Prayitno berpesan, “Tetap disediakan kuliner bernuansa Padang atau Minang untuk menambah daya tarik makanan di Banua Premiere Lounge, karena pasti banyak tamu yang bukan orang minang atau wisatawan asing dan itu akan menjadi nilai plus tersendiri di Banua”, ungkapnya kepada pihak Banua saat memberikan kata sambutan.

‌H. Muhammad Syauqie, pemilik Banua, mengungkapkan, fasilitas di Banua cukup bagus jika disandingkan dengan tempat-tempat yang ada di Jakarta dan tempat lainnya.

“Semoga kontribusi kami memberikan manfaat pada kota Padang, khususnya wisatawan yg berkunjung di kota Padang dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan di Banua”, ungkapnya didepan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno serta para tamu undangan lainnya.
 
Top