Laporan dari : Hadril Walid
Wartawan JA.com Sarolangun - Jambi

JA.com, SAROLANGUN (Jambi) - Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Limun, sekaligus menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Limun. pada Rabu (4/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut DPRD Sarolangun dari dapil IV Muslim, Ketua PPK Sarolangun Ny Rosita Endra, Stap Ahli Bupati Sakuan, Kepala OPD, Mantan Wakil Bupati Sarolangun DRS Fahrul Rozi, Kades, dan Tokoh Masyarakat Limun.

Pelaksanaan Sertijab Camat Limun antara Camat baru, yakni Saudi M. AP yang di lantik Bupati Sarolangun pada Bulan Januari lalu, dengan Camat yang lama M Dahlan.

Setelah menyaksikan penandatangan Camat Lama Drs.M Dahlan dan camat Baru Suhaidi M.AP, Bupati Sarolangun dalam kata sanbutannya, mengharapkan kepada Camat yang baru dilantik agar selalu memndukung dan menyukseskan program pemerintahan.

" Tahap awal Mari kita selalu meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kita, ini salah satu program, saya perintahkan seluruh instansi mulai dari instansi tingkat atas sampai istansi tingkat pemerintah desa," ujarnya.

Selain itu dia mengatakan, dalam setiap penggantian pejabat, dirinya mengharapkan agar mampu memberikan perubahan yang lebih baik dan mampu menyelesaikan persoalan yang ada.

" Setiap pergantian pejabat saya selalu berharap adanya perubahan dan perbaikan, baik dalam kerja maupun menyelasikan persoalan di tengah masyarakat," unkapnya

Kemudian, H Cek Endra menghimbau kapada seluruh masayarakat Kecamatan Limun agar membantu menyukseskan program pemeritah Kabupaten Sarolangun.

" kita mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat Limun untuk menyukseskan program kita, ini ada sholat berjamaah ayo sama-sama kita makmurkan masjid di desa kita," pungkasnya.

Terakhir Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada mantan Camat Limun Drs M Dahlan yang sudah empat Tahun lebih membantu menyukseskan program Pemerintah Sarolangun.

" Terima kasih banyak, selama empat tahu lebih sudah membatu saya untuk menyukseskan program pemerintah kabupaten di kecematan Limun, setiap ada informasi dia selalu menyampaikan kepada saya,"tutupnya
 
Top