JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Memperi hari lahir SMAN 1 Solok Selatan ke 42 tahun sekolah tersebut merangkai berbagai acara disekolah tersebut, hal itu disampaikan kepala sekolah diruang kerjanya Selasa (30/4)

Asril selaku kepala sekolah SMAN 1 Solok Selatan mengatakan pada awak media, kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba Mapel tingkat SMP, lomba debat dengan bahasa English tingkat SMA dan turnamen basketball tingkat SMA se Sumbar.

Turnamen Basketball Gubernur Cup yang digelar di sekolah tersebut mendapat sambutan hangat dari siswa-siswi. Dan pembukaan turnamen Basketball secara resmi dibuka langsung oleh Sekdakab Solok Selatan Yulian Efi.

Digelarnya turnamen Basketball agar dapat melahirkan bibit bibit baru yang nantinya dapat bersaing baik itu ditingkat kabupaten maupun ketingkat provinsi,kata Asril, sewaktu berikan sambutan dalam acara pembukaan turnamen.

Pembukaan turnamen tersebut semakin semarak sewaktu siswa siswi mempertunjukkan antraksi antraksi yang memukau, seperti tari Pasambahan, tari Cheerleaders yang merupakan hasil binaan guru kesenian SMAN 1 Solok Selatan, "Erni Irdawati SSn. (sudir)*
 
Top