JA.com. Sarolangun, (Jambi)--Dukungan Terhadap Cek Endra terus mengalir untuk menjadi Cagub Propinsi Jambi. Pasalnya, Cek Endra yang sekarang menjabat Bupati Kabupaten Sarolangun dinilai layak untuk menduduki BH1 Propinsi Jambi karena karena banyak kalangan menilai Cek Edra adalah salah satu putra terbaik Propinsi Jambi memiliki kararkter kepemimpinan yang tegas, cerdas dan religius.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sarolangun Menyatakan sikap siap mendukung Cek Endra guna merebut kursi orang nomor satu Propinsi Jambi priode 2021 – 2026. Sabtu (18/5).

Zakaria Ansori Ketua APDESI Kabupaten Sarolangun mengatakan Cek Endra Layak menduduki BH 1 Propinsi Jambi,“ Kita APDESI Kabupaten Sarolangun siap mendukung penuh Cek Endra untuk merebut Kursi BH1 Propinsi Jambi. Karena Cek Endra menurut kami beliau layak dan pantas untuk menjadi Cagub pada pertarungan politik 2020 – 2025 yang akan datang. Sebab Cek Endra adalah salah satu putra terbaik Propinsi Jambi dan juga merupakan sosok aspiratif . Untuk itu Propinsi jambi membutuhkan sosok seperti Cek Endra “. ungkap Zakaria Ansori

Disamping itu Zakaria Ansori Menjelaskan, bahwa sosok Cek Endra merupakan sosok cerdas, aktif dan juga familiar,“ Selama 3 periode Cek Endra menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Beliau sangat dekat dekat aktif dalam mengomandoi program pemerintah pusat maupun daerah dan beliau juga sangat bersahabat dengan para kades dan femiliar.
Sehingga program didesa desa berjalan mulus.

Perlu diketahui jika keperintahan tidak berjalan dengan harmonis maka dapat menghampat pembangunan pada suatu daerah. Secara pribadi saya memprediksi dari 149 kades yang ada di kabupaten Sarolangun 75 % secara total mendukung Cek Endra menjadi orang nomor satu di Propinsi Jambi.”tegasnya.

Dukungan serupa pernah diuratakan oleh ketua APDESI Kabupaten Sarolangun saat penyampaian pidato pada buka bersama dirumah dinas Bupati Sarolangun beberapa waktu yang lalu. Bahwa 149 siap membuat surat pernyataan untuk mengantarkan Cek Endra menjadi gubernur Jambi periode 2021 – 2026. (nal)
 
Top