JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Tim Khusus Safari Ramadhan Kabupaten Solok Selatan dengan jumlah rombongan 16 orang, yang dipimpin Wakil ketua DPRD Solok Selatan Armen Syahjohan mengurangi masjid Nurul Iman Kampung Tarandam jorong Pasar Muara Labuh Timur Nagari Pasar Muara Labuh Kecamatan Sungai Pagu, Kamis (16/5).

Ketua Tim Safari Ramadhan (TSR) Armen Syahjohan membacakan sambutan Bupati Solok Selatan "Syafari Ramadhan suatu ajang silaturahmi dengan masyarakat, dalam menyampaikan hasil pembangunan yang telah dicapai maupun yang belum dilaksanakan. Safari Ramadhan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai acuan rencana pembangunan kedepannya", sebut Bupati.

Armen juga menambahkan, "Saya selaku pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada masyarakat, khususnya pada masyarakat Kampung Tarandam yang pada Pemilu lalu sudah berpartisipasi dalam menyukseskan.

Walaupun secara doa maupun dukungan langsung terhadap saya dan adik saya, Alhamdulillah saya dan Mario Syahjohan terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019 -2024.

Pada Syafari kali ini sebagai Mubaligh H Herman SAg MM, serta imam Shalat Dasratu Mulia, dari kantor Kemenag Solok Selatan. Hadir juga pada kesempatan itu PLT Kepala Dinas Perindagkop UKM Budiman SPd MM, OPD lainnya, calon terpilih anggota DPRD Sumbar Mario Syahjohan.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Solok Selatan memberikan bantuan secara simbolis berupa uang 10 juta rupiah.(S u d i r).*
 
Top