JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Buka secara resmi Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (4/5) di Gedung TP PKK Tanah Datar, Batusangkar.
"Peranan Pers, yaitu memberikan informasi kepada masyarakat baik didaerah maupun secara nasional. Pers merupakan penyampai aspirasi masyarakat dan apa yang ditemui di lapangan disampaikan ke tengah- tengah masyarakat" kata Irdinansyah, Sabtu (4/5) di Batusangkar.
Bupati sangat setuju dengan tema yang diangkat konfercab PWI yakni 'Mewujudkan  Pers Santun Beretika, Pers Hebat Tanpa Hoax, Tanah Datar Bermartabat'.
"Selama ini kerja sama Pers dan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar sudah terjalin erat dan bagus, dan selamat ber-Konfercab," kata Irdinansyah Tarmizi sambil membuka acara dengan resmi.
Pada kesempatan itu Bupati Irdinansyah mengatakan,  Kantor PWI dan kantor KONI tahun 2019 ini akan di. Sehingga bisa memudahkan wartawan dalam bertugas.
"Khusus Kantor PWI, merupakan tempat berkumpulnya para wartawan Luhak Nan Tuo. Mudah-mudahan, usai direhab bisa menambah nyamannya kantor tersebut," katanya.
Turut memberikan kata sambutan, Ketua PWI Tanah Datar Yusnaldi, Ketua Pelaksana Konferensi Cabang PWI Tanah Datar Anton PM. Hadir forkopimda, OPD, dan anggota PWI Tanah Datar, serta para undangan lainnya. (MG)

 
Top