JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar Anton Yondra, SE gelar Iftar alias buka bersama dengan segenap wartawan yang bertugas di kabupaten tersebut. Iftar digelar, Sabtu (25/5) di salah satu rumah makan ternama, di bilangan Batusangkar.

Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar Anton Yondra, SE mengatakan, pihaknya sengaja menggelar Iftar dengan semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan wartawan media cetak maupun elektronik.

"Melihat hasil pemilu 2019 kemarin, inilah adalah ajang buka bersama terakhir dengan saya sebagai Ketua DPRD. Masalahnya, puasa Ramadhan mendatang saya tidak menjabat lagi," kata Anton Yondra, Sabtu (25/3) di Batusangkar.

Anton Yondra yang meraih suara sebanyak 2543 suara pada Pemilu 17 April 2019 lalu itu mengaku, untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar, masih bisa. Tapi, untuk menjadi ketua, harapannya sangat tipis.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media yang selama ini membantu tugas-tugas kami di DPRD Kabupaten Tanah Datar ini, terkait publikasi dan lainnya," simpul Politisi Partai Golkar ini. (MG)

 
Top