JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi berharap didalam bulan Ramadhan 1440 H mendatang ASN lebih meningkatkan kinerja. Hal itu disampaikan didalam apel bersama di depan Kantor Bupati di Pagaruyung, Jum’at (3/5).

“Bulan puasa tidak menjadi halangan dalam menjalankan pekerjaan, tidak ada alasan kinerja menjadi menurun bahkan sebaliknya harusnya kinerja semakin meningkat,” kata Bupati didampingi Wakil Bupati Zuldafri Darma.

Ia juga mengimbau seluruh ASN bisa menjadi inisiator dan contoh di lingkungan masing-masing. “Kita akan bangga jika kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Shalat Tarwih, Subuh berjamaah, buka bersama di lingkungan masing-masing, diinisiasi atau minimal ASN terlibat aktif di dalamnya, bukan malah sebaliknya,” harapnya.

Tidak itu saja, mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan membaca, mendengarkan Alquran karena begitu besar pahala yang akan diraih. "Atas nama pemerintah daerah saya minta maaf karena kita akan memasuki bulan suci Ramadhan," pintanya.

Kepada masyarakat, bupati juga menghimbau untuk tidak melaksanakan tradisi balimau. “Tradisi balimau tidak perlu dilakukan, pemerintah daerah sudah menghimbau tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi tidak melaksanakan kegiatan Balimau,” tegasnya.
 
Top