MAGELANG, -Koramil 03/Bandongan menggelar acara buka bersama dengan anggota beserta keluarganya di Aula Koramil Bandongan, Minggu (19/05).


Bulan puasa yang penuh berkah, kegiatan buka bersama menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara anggota Koramil dengan keluarga besarnya. Kegiatan buka bersama dengan keluarga besar Koramil, yang sangat baik dan berkah ini, yang selalu diadakan dari tahun ketahun menjadi moment positif, guna menjalin komunikasi antara pimpinan dengan bawahan sehingga terjalin keharmonisan dalam melaksanakan tugas maupun dinas.

"Terlaksananya kegiatan ini, sebagai wujud kedekatan emosional antara Danramil sebagai pembina harian dan tentunya anggota itu sendiri agar semakin erat,"terang Danramil.

Menurutnya, momentum semacam ini, sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita semua, dan patut kita selenggarakan setiap tahunya, dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dalam keluarga besar Koramil.

"Semoga moment buka puasa bersama seperti ini membuat kita lebih terbuka, rukun serta terjalin kedekatan yang lebih baik, apalagi bulan Ramadhan ini penuh dengan berkah,"ungkapnya.

Ny Lilik Haryati (47), salah satu anggota Ranting 04/ Koramil 03/Bandongan, mengaku sangat senang dan bahagia dapat menikmati acara buka bersama dengan ibu- ibu anggota yang lain.

"Semoga dengan kegiatan ini keluarga besar Koramil Bandongan semakin kompak, kami dapat mengenal lebih dekat dengan Ibu-ibu yang lain" ujarnya.

Sementara itu Pelda Winoto selaku Bintara urusan Dalam (Batuud) Koramil Bandongan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil yang selalu membawa anggotanya dengan penuh kekeluargaan dan kedewasaan.

"Syukur Alhamdulillah dan terimakasih, Ibu-ibu telah menyiapkan semuanya sehingga kegiatan buka bersama ini dapat berjalan lancar" ucap Pelda Winoto.(pendimmgl).
 
Top