JA,Sarolangun - Terkait oknum ASN Sarolangun berinisial (RM) yang merupakan salah satu staf Dinas Dukcapil Sarolangun baru ini (2/2) terjaring razia Satpol PP Kota Jambi disalah satu hotel dikota jambi.

Didepan sejumlah awak media Kepala BKPSDM A.Waldi Bakri melalui Kabid Mutasi dan Disiplin Kaprawi mengatakan, akan segera memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan,

" Hari ini kita baru memanggil yang bersangkutan, langkah berikutnya kita akan konfirmasi ke Satpol PP Kota Jambi," sebut Kaprawi, Jumat (7/2/).

Ditambahkannya, Setelah mengkonfirmasi ke yang bersangkutan dan Satpol PP Kota Jambi, selanjutnya akan di BAP lalu jika nanti terbukti maka akan diberikan tindakan.

" Saat ini kita belum bisa memberikan tindakan dikarena kasus tersebut baru sebatas informasi media. Tapi jika nanti benar terbukti maka kita akan lakukan tindakan tegas kapada yang bersangkutan," tegas Kaprawi.

Sementara saat mengkonfirmasi Kepala Dinas Dukcapil Sarolangun Arsyad melalui Via Phone mengatakan dengan singkat, jika kasus tersebut sudah diproses dan yang bersangkutan sudah di panggil Sekda. Dirinya juga tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak dan meminta untuk mengkonfirmasi langsung yang bersangkutan.

" Untuk lebih jelasnya temui dan konfirmasi saja langsung yang bersangkutan," singkat Arsyad. (SRF/nal)


 
Top