JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Camat Payakumbuh Barat L Kefrinasdi bersama Ketua Karang Taruna kota Payakumbuh Ade Vianora, Jumat (21/2), kemarin melantik pengurus Karang Taruna Karya Bersama, Kelurahan Subarang Batuang, dikantor lurah setempat. Pelantikan tersebut juga disaksikan Lurah Helmita dan pengurus Karang Taruna Kota lainnya.

"KT Karya Bersama adalah salah satu contoh KT yang mampu melirik potensi sarana di wilayahnya. Kita sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pengurus selama ini," kata L Kefrinasdi.

Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora mengucapkan selamat kepada Aidul Fadri yang dipercaya kembali memimpin KT Karya Bersama, Ade mengharapkan sinergisitas yang terjalin selama ini dapat dipertahankan, ditambah dengan program-program terbaru yang bakal tercipta di Subarang Batuang.

"Mari sama-sama kita gali potensi-potensi di daerah kita masing-masing melalui Karang Taruna, disini pemuda dapat ikut andil membangun negerinya dan menjadi pahlawan di tengah-tengah masyarakat," kata Ade.

Sementara itu, Lurah Subarang Batuang Helmita menyebut selama ini Karang Taruna Karya Bersama sudah memberikan andil dalam mengentaskan masalah sosial di Subarang Batuang dengan ketuanya sendiri memiliki usaha bengkel motor.

Ditambahkan lurah yang diakrabi Buk Eng ini, beberapa pengurus juga membina ibu-ibu rumah tangga dengan kerajinan.

"Kita selaku lurah akan terus mendukung program pengurus yang berjalan, sampai nanti KT Karya Bersama mampu berbuat lebih baik lagi kedepannya," tutup Buk Eng. ( Farhan)
 
Top