JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Kelompok Dasawisma Latulip di Jorong Sungai Ameh, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, dinilai Tim Lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat 2020.

Ketua Tim Penilai Provinsi Ny. Wartawati Nasrul Abit mengatakan, Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Barat akan melakukan penilaian lapangan sebagai tindak lanjut penilaian yang telah dilakukan sebelumnya.

"Hasil penilaian lapangan ini nantinya akan menjadi dasar bagi Tim Penilai untuk menentukan kelomppk terbaikI, II, III dan juara harapan di tingkat Provinsi Sumatera Barat," kata Ketua Tim Ny. Wartawati Nasrul Abit, Kamis (20/2) di Jorong Sungai Ameh, Saruaso, Tanjung Ameh.

Dikatakannya, penilaian lapangan itu bertujuan untuk melihat dan mendapatkan informasi nyata tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kelompok Dasawisma Latulip.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar diwakili Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi mengharapkan tim penilai akan memberikan penilaian yang objektif. Dengan persiapan yang maksimal, tentu nilai yang terbaik menjadi harapan kelompok menjadi yang terbaik.

Ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan sehingga acara penilaian kelompok dasawisma ini berjalan lancar dan banyak dihadiri masyarakat.

Ikut hadir pada penilaian tersebut Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Emy Irdinansyah Tarmizi, Camat Tanjung Emas Dedi Triwidono, Wali Nagari Saruaso Agusrimayanto, dan ibu-ibu TP PKK kecamatan, nagari dan jorong. (MG)
 
Top