JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma hadiri wirid pengajian yang dilaksanakan rutin setiap bulannya oleh Aisyiyah Cabang Nagari Tanjung Bonai, di Masjid Raya Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara.

Wabup Zuldafri menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada pimpinan cabang Aisyiyah Nagari Tanjung Bonai beserta seluruh pengurus dan jamaah yang hadir.

"Kegiatan seperti ini sangat positif dan juga merupakan program prioritas utama bagi Pemda Tanah Datar, yakni meningkatkan kualitas ilmu di bidang keagamaan. Ilmu itulah yang dinamakan wawasan dan pengalaman, untuk itu atas nama pemerintah daerah saya haturkan terimakasih karena dalam hal ini pemda telah terbantu," katanya.

Dikatakan, kegiatan seperti ini juga merupakan obat yang paling mujarab, karena pada kegiatan-kegiatan seperti ini hati dibersihkan. Tidak itu saja, Zuldafri juga mengatakan, kegiatan wirid pengajian ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama jamaah.

"Orang yang senantiasa selalu menjaga dan memperbaiki hubungan tali silaturahmi dengan sesama akan lebih mulia derajatnya dihadapan Allah SWT, untuk itu mari terus kita jaga dan tingkatkan kualitas silaturahmi," tambahnya.

Sementara, Pimpinan Cabang Aisyiyah Nagari Tanjung Bonai Ny. Kaminar mengatakan, kehadiran Wakil Bupati Tanah Datar kali ini merupakan kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi seluruh jamaah.

"Bagi kami kehadiran Bupati ataupun Wakil Bupati itu merupakan berkah yang sangat luar biasa," ujar Ny. Kasminar.

Ny. Kasminar juga merasa bangga, karena wirid pengajian yang sudah dilaksanakan selama 20 tahun ini juga merupakan program prioritas bagi pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar.

"Ke depan jangan ada lagi anggota yang bermalas-malasan untuk datang dan mengikuti wirid bulanan ini, karena kegiatan kita ini selaras dengan program prioritas pemda Tanah Datar," ujarnya di hadapan seluruh jamaah.

Tampak hadir pada wirid pengajian tersebut Sekcam Kecamatan Lintau Buo Utara Adam Suria, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nagari Tanjung Bonai Anzakri serta seluruh pengurus ranting Aisyiyah Nagari Tanjung Bonai. (MG)
 
Top