Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali menunjukkan hasil kinerja yang baik. Buktinya, hasil penilaian dari Kemenpan RB, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Dharmasraya tahun 2019, kembali mendapat predikat B. Ini merupakan yang ketiga kalinya, karena SAKIP tahun 2017 dan 2018, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tercatat juga meraih predikat yang sama.

Hasil evaluasi SAKIP dari Kemenpan RB ini diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam acara SAKIP Award yang diselenggarakan di Radisson Golf & Convention Center Batam, Senin (10/02/20). Hasil evaluasi ini diserahkan oleh Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo. 

Turut mendampingi bupati pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Kepala Inspektorat, Kandam dan Kepala Bagian Organisasi, Budi Waluyo. 

Bupati usai menerima hasil evaluasi SAKIP dari Menteri PAN RB, mengucap syukur atas predikat B yang berhasil dipertahankan. Menurut bupati, capaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. 

"Untuk itu, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas capaian ini. Hal ini tentu menunjukan, kita tetap komit untuk memperbaiki kinerja pemerintahan. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi, minimal bisa meraih BB," tandas bupati. 

* suhardi * 
 
Top