JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Menyikapi banyaknya pertanyaan masyarakat tentang kondisi kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini. Kepala Bagian Humas dan Protokol kemarin, memberi keterangan bahwa saat ini bupati sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Padang akibat asam lambung atau mag kambuh sejak hari Minggu yang lalu.

Lebih lanjut dijelaskan Yusrizal, Sesuai Informasi Bupati kepada Kabag Humas dan Protokol melalui telepon genggamnya bahwa, kondisi ini berawal dari dua minggu yang lalu saat Bupati melakukan perjalananan dinas di Jakarta merasakan mag kambuh dan langsung berobat ke salah satu dokter. “Ternyata obat yang dirujuk dokter tidak cocok dengan kondisinya, ini yang membuat mag semakin meradang,” terang Yusrizal.

Kondisi yang kurang baik tersebut, ucap Yusrizal, Bupati memutuskan untuk melakukan perawatan lebih lanjut di Padang dan sekarang sudah jauh membaik. L

"Kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik karena tugas-tugas sudah didelegasikan kepada Perangkat Daerah. Senin depan mudah-mudahan bapak Bupati sudah bisa berkantor dan melaksanakan tugas seperti biasa dan mari kita doakan beliau segera sembuh,” harap Yusrizal. (MG)
 
Top