JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--
Silaturahim jemaah dakwah wisata Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Sumatera Barat di lapangan Kubu Gadang, Kota Payakumbuh, Minggu (2/2) berjalan sukses.

Ketua BKMT Kota Payakumbuh, Hj Henny Riza Falepi mengatakan, atas berkat rahmat Allah SWT, dakwis BKMT berjalan sukses sesuai harapan dan jadwal yang telah disusun bersama pengurus dan panitia pelaksana.

"Suksesnya penyelenggara (Dakwah Wisata) Dakwis adalah citra daerah. Karena, dakwis bukan hanya dihadiri jemaah BKMT untuk menyimak tausiyah, tapi lebih dari itu," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor, antara lain PT. AET Travel, Bank Nagari, Taufik Idral, ICBS, Klinik Annisa, Eco Racing, Jedd Ina dan semua donatur lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Seluruh pengurus BKMT Kota dan Kecamatan se Kota Payakumbuh.

"Semoga semua lelah dan sedekah kita (waktu, tenaga, dan dana) menjadi ibadah yang bernilai pahala di sisi Allah SWT. Aamiin yaa Rabbal alaamiin. BKMT, tetaplah jaga kesolidan,"pungkas Henny. (Farhan)
 
Top