JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Kapolsek Tanjung Baru IPDA Evi Hendri Susanto, SH berikan reward pada dua orang masyarakat yang menemukan Narkoba jenis Daun Ganja kering. Kedua warga itu diberikan reward pada saat apel Tiga Pilar, Jumat (7/2), kemarin, digelar di lapangan Mapolsek Tanjung Baru.

Dalam arahannya Kapolsek Tanjung Baru IPDA Evi Hendri Susanto, SH menyampaikan, kepada seluruh komponen masyarakat agar selalu menciptakan serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kecamatan Tanjung Baru. Meminta kepada seluruh lapisan elemen masyarakat agar peka terhadap kondisi disekitar lingkungan dan saling menjaga anak dan kemenakan dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Kami meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta memantau peredaran Narkoba di Wilayah Polsek Tanjung Baru dan diharapkan juga menjaga Kamtibmas, kalau ada permasalahan supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan dulu," kata Kapolsek

Hadir pada apel tiga pilar Kamtibnas tersebut, Camat Tanjung Baru Arif Gani. S. Stp, Dan Ramil Salimpaung/Tanjung Baru Kapten J Sihaloho, Upt pertanian Ir Marwan, Wali Nagari Tanjung Alam M. Zen. Dt. Ansalam Nan Barambai Mudo, Ketua BPRN Nagari Tanjung Alam Ali Wazir, Kerua FKPM Barulak beserta anggota, Ketua FKPM Tanjung Alam beserta anggota, serta dua (2) orang masyarakat yang menemukan empat (4) Kg Narkoba Jenis Daun Ganja.

Ucapan selamat datang dari Dan Ramil dan Camat Tanjung Baru pada mereka yang menerima reward dari Kapolsek. Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta di akhiri dengan makan buah Durian bersama. (MG)
 
Top