JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi gabungan yang diadakan di depan Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung, Senin (13/1).

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri Darma mengapresiasi apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dan jajaran pemerintah daerah sebagai wadah memperkuat koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan tugas dan kewajiban aparatur. Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan setiap Senin minggu pertama setiap bulannya.

“Apel gabungan sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi sekaligus silaturahmi antar aparatur, apalagi ini awal tahun perlu semangat dan motivasi baru dalam suasana dan tantangan yang semakin berat,” katanya.

Wabup juga sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian dan prestasi selama tahun 2019 dan diharapkan menjadi cambuk untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun 2020 ini.

Wabup juga ingatkan komitmen budaya kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) yang sudah disepakati harus menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Jadikan apel gabungan ini sebagai momentum yang baik untuk melompat lebih tinggi, berlari lebih kencang selain bentuk dispilin aparatur dalam menjalankan tugas,” harap wabup.

Lebih jauh wabup sampaikan sudah saatnya seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma.

“Perlu kembali menginventarisir dan membuat pemetaan yang jelas dan terukur terhadap capaian target-target yang dituangkan dalam RPJMD, sehingga pada akhir masa jabatan yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya. (MG)
 
Top