JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Zuldari Darma mengapresiasi pelaksanaan turnamen sepakbola nagari Taluk Cup II yang digelar di Lapangan Kulit Manis Taluk semenjak 20 Desember 2019 yang lalu.

“Pemerintah daerah memberi apresiasi kepada masyarakat khususnya panitia pelaksana, ini wujud dan bukti kebersamaan dan kekompakan masyarakat Taluk,” ungkap Zuldafri saat penutupan turnamen, kemarin.

Pada partai final yang berlansung menarik dan menjunjung nilai-nilai fair play dan sportifitas ini, PSTS Malalo Tanah Datar berhasil menjadi juara setelah menundukkan Porma FC dari Kabupaten Sijunjung dengan skor 2-0 (1-0).

Pada kesempatan itu diberikan piala untuk Tim Fair Play untuk Taluk FC B Rudi Efendi dan Penghargaan Khusus kepada Edi Sumani (Matra Pendidikan) atas bantuan publikasi selama turnamen berlangsung.

Turut menyaksikan Anggota DPRD Sumbar Jefry Masrul, Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri, Ketua KONI Tanah Datar Dony Eka Putra, Camat Lintau Buo Agusril, Forkompinca dan Wali Nagari Taluk Pendi Aswil. (MG)
 
Top