JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH memberikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua, pengurus dan seluruh anggota BKMT Kabupaten Tanah Datar. Pasalnya, mereka tidak pernah lelah berdakwah dan melakukan syiar agama Islam dari masjid ke masjid yang ada di Tanah Datar.

“Kegiatan dakwah dan syiar agama melalui BKMT ini harus terus kita tingkatkan. Mari ajak anak-anak dan generasi muda untuk ikut. Dengan seringnya mendengarkan ceramah agama tentunya bisa membentengi anak-anak kita dari berbagai pengaruh negatif," katanya saat pelaksanaan BKMT ke-524 yang memadati Masjid Nurul Iman Jorong Ladang Laweh Nagari Batu Bulek Lintau Buo Utara, kemarin.

Pada pelaksanaan BKMT yang ke-524 ini juga terkumpul dana infaq dari para anggota sebesar Rp. 5 juta lebih untuk pembangunan masjid Masjid Nurul Iman.

Selain itu juga dilakukan penggalangan dana bantuan bagi masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo Batipuh Selatan yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam acara dimaksud, Anggota DPRD Tanah Datar Nursal Can, Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris beserta Forkompimca, Ketua BKMT Tanah Datar Maswardi, Pj. Wali Nagari Batu Bulek Rosneli, Ketua KAN dan BPRN Batu Bulek, dan undangan lainnya. (MG)
 
Top