JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Polres Payakumbuh sosialisasikan strategi pencegahan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan Focus Group Discusion (FGD), tentang menekan kecelakaan lalu lintas. Sosialisasi dimaksud dibentang di Aula Rupatama, Polres Payakumbuh, Rabu (29/1).

Tidak tanggung-tanggung, sosialisasi itu dibuka langsung oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, S.I.K. MH dan juga nara sumber. Ia mengajak unsur terkait bekerjasama dalam antisipasi curanmor dan kecelakaan lalu-lintas.

"Tujuan kita mengadakan giat ini agar masyarakat bisa mencegah pencurian kendaraan bermotor. Kita juga ajak unsur terkait untuk bekerjasama," kata Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH, Rabu (29/1) di Payakumbuh.

Didampingi Kabag Ops Kompol Basrial, dikatakan, untuk mengantisipasi kasus curanmor dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Payakumbuh, pihaknya perlu mengadakan sosialisasi tersebut.

"Yang jelas, kegiatan ini bisa mencegah pencurian kendaraan bermotor sedini mungkin. Demikian pula masalah kecelakaan lalu-lintas," demikian Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi itu, Danramil 01 Kodim 0306 50 Kota, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kadis Koperindag, dan sejumlah juru parkir Kota Payakumbuh, dan sejumlah undangan lainnya. (Farhan)
 
Top