JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat) --Berkali-kali pemko Payakumbuh membuktikan dukungan dan perhatianya ke ajang olahraga esport, beberapa waktu lampau, di sebuah caffe di Payakumbuh Kadispora kota Payakumbuh datang lansung ke event olahraga esport di kota Payakumbuh. Terhitung minggu anggota DPRD kota Payakumbuh, Yanuar Gazali juga menghadiri event esport di Payakumbuh. Kali ini, sosok orang nomor dua di kota Payakumbuh juga membuktikan dukunganya, datang ke event esport tadi malam (26/1).

Disertai gerimis kecil, dan cuaca dingin dimalam hari, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, menyempatkan untuk hadir, dan mensuport even olahraga bergengsi ini. Dalam pidato singkatnya, Erwin menyampaikan dukungan dan semangat untuk para remaja pecinta olahraga esport di Payakumbuh.

"Walaupun hujan dan cuaca dingin, tetap ratusan orang menghadiri dan ikut serta dalam ajang olahraga esport ini. Untuk kedepannya Pemerintah kota Payakumbuh, akan mensuport penuh kegiatan olahraga esport ini, besar kemungkinan event esport tingkat Sumatra Barat kita laksanakan di Payakumbuh, itu semua tergantung semangat dan keaktifan adik-adik pecinta game di kota Payakumbuh," kata Erwin.

Sebelumnya, Anggota DPRD kota Payakumbuh, Yanuar Gazali yang akrab disapa Udo, juga menghadiri salah satu event esport itu.

"Esport adalah bukti pemuda di kota Payakumbuh ini mewujudkan salah satu cara mereka dalam pemanfaatan perkembangan teknologi di bidang ekonomi. Dan jangan lupa waktu solat. Seagai anggota DPRD kota Payakumbuh, Saya akan dukung penuh setiap kegiatan esport di kota Payakumbuh ini." tutupnya.

Terbukti sudah, tampak dari setiap event esport, Pemko dan DPRD kota Payakumbuh siap mendukung, tergantung keaktifan pemuda dan remaja khususnya di Payakumbuh ini. (Farhan)
 
Top